Fast Response : 0812-1886-1590 / 0856-7510-507
Hari :
Pukul :

jasa siram banjir

 
banjir


Untuk siram banjir Disewakan
ü  Mobil truck tangki termasuk air
ü  pompa alkon
ü  selang 20 meter
ü  plus jasa driver

 banjir yang melanda sejumlah wilayah di Indonesia awal Januari kerusakan kerusakan fasilitas, infrastruktur, dan korban jiwa. Selain itu, harta benda, surat-surat berharga, hingga bangunan rumah warga pun turut terdampak oleh banjir. Meski lelah akibat mengungsi atau bertahan di rumah, membersihkan rumah setelah banjir harus segera dilakukan. Udara kotor, lumpur, dan sampah yang dibawa banjir bisa menimbulkan berbagai masalah yang tidak dibersihkan.
Berikut potensi bahaya bila rumah tidak segera dibersihkan usai banjir:

1.    Noda bekas banjir yang tidak bisa hilang

Sebagian besar rumah masyarakat kita berwarna terang. Di samping itu putih, abu-abu, krem, coklat muda, biru muda, dan warna-warna terang lainnya. Nah, air banjir yang berwarna coklat dan lumpur yang menyebabkan noda membandel pada tembok dan lantai yang berwarna terang. Anda harus segera membersihkannya dengan deterjen atau sabun pembersih lainnya tidak membekas. Tembok rumah akan terlihat kumuh jika noda bekas banjir tdiak segera dibersihkan. Jika sudah dibersihkan, segera cat ulang tembok rumah Anda.

2.    Bau tidak sedap yang bertahan di rumah

Air dan lumpur banjir, beserta sampah yang dibawanya juga membawa aroma yang tidak sedap. Anda bisa mulai membersihkannya dengan menggunakan bahan-bahan penetralisir bau alami seperti kopi, pomander, atau lilin beraroma .  Setelah rumah bersih, barulah Anda bisa menyemprotkan pengharum ruangan serta meletakkan kamper di sudut-sudut ruangan.

3.    Masuknya binatang hama atau ganas

Rumah yang dibiarkan kotor dan bau setelah banjir bisa menimbulkan masalah lain seperti atmosfir yang lembap. Hal ini kemudian mengundang masuknya binatang-binatang yang binatang-binatang yang mengganggu atau ganas yang mengancam keselamatan Anda dan keluarga. Bekas banjir yang tidak segera dibersihkan akan mengundang kecoa, tikus, dan nyamuk masuk ke dalam rumah serta membawa bermacam-macam masalah kebersihan. Belum lagi, suasana yang lembab adalah tempat yang berkembang biak yang, hewan seperti ular atau buaya yang banyak ditemukan oleh warga selama banjir besar.

4.    Membawa berbagai macam penyakit

Rumah yang kotor dan lembap, berisiko memunculkan bibit-bibit penyakit yang bisa menyerang Anda dan keluarga. Anda bisa terserang demam berdarah dengue (DBD), diare sanitasi akibat dan higienitas rumah yang tidak terganggu, leptospirosis, infeksi saluran pernapasan, sampai penyakit kulit. Anda perlu banyak tenaga untuk memperbaiki kondisi rumah pasca banjir. Jangan sampai masalah untuk diri Anda sendiri dan orang lain saat jatuh sakit.

5.    Mengancam keselamatan penghuni rumah

Lantai yang licin ditambah dengan lumpur di permukaan lantai, bahaya penghuni rumah bila tidak segera dibersihkan. Apabila tidak hati-hati, bukan tidak mungkin Anda atau anggota keluarga lainnya bisa terpeleset dan terjatuh. Belum lagi bahaya-bahaya lain yang mengintai seperti tertimpa furnitur-furnitur besar yang rusak dan lapuk akibat terendam air dalam waktu lama. Begitu juga, benda-benda tajam seperti potongan kayu atau kaca yang terbawa saat banjir ke dalam rumah. Maka dari itu, membersihkan rumah sesegera mungkin setelah banjir sudah dilakukan. Jangan amati-nunda walaupun Anda sekeluarga masih lelah akibat banjir yang melanda. Lakukan pekerjaan bersama-sama untuk meringankan beban masing-masing dan pekerja pekerjaan bisa segera selesai dan rumah kembali seperti semula.
 

banjir hari ini, banjir adalah, pengertian banjir, banjir tangerang, banjir di indonesia, banjir terkini, banjir hari ini jakarta, banjir indonesia, banjir hari ini, banjir bekasi, banjir bandang hari ini, banjir bandang adalah, bandung banjir, banjir bogor 2021, banjir bandang bogor 21 september 2020, banjir depok hari ini, banjir hari ini, jakarta banjir, banjir jakarta 2021, banjir jakarta hari ini 2021, titik banjir jakarta, berita banjir jakarta hari ini, banjir tangerang hari ini 2021, titik banjir tangerang, banjir tangerang selatan, banjir hari ini, banjir hari ini jakarta, banjir jakarta, banjir bekasi hari ini 2021, penyebab banjir bekasi, banjir bekasi 2021, titik banjir bekasi, info banjir bekasi hari ini 2021, banjir bekasi kemang pratama, banjir jakarta, banjir bekasi januari 2020, banjir di karawang


Share:

Bengkel Truk

Truk Tangki

Truk Box

Truk freezer

Wingbox

Trailer Box